Tuesday 13 October 2015

Caterpillar Cat S40, Smartphone Tangguh

caterpillar cat s40
Caterpillar Cat S40
Caterpillar merilis smartphone tanggguh baru yaitu Caterpillar Cat S40 yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Caterpillar S40 memiliki pelindung Gorilla Glass 4 dan rating keamanan IP68 yang membuatnya mampu bertahan di dalam air selama 60 menit pada kedalaman 1 meter. Smartphone ini juga memiliki kemampuan tahan terhadap debu. Selain memiliki rating ketahanan, Caterpillar S40 juga memiliki sertifikasi Military Standard 810G Certification.

Sertifikasi tersebut menyatakan bahwa smartphone ini memiliki standar militer yang dapat digunakan oleh tentara. Smartphone ini memiliki daya tahan banting meski terjatuh pada ketinggian 1,8 meter atau sekitar 6 kaki. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung chipset Snapdragon 210 quad-core 1.1 GHz dan RAM 1GB drts GPU Andreno 304. Ada juga dukungan kamera utama 8MP dan sekunder 5MP. Caterpillar S40 dibanderol seharga US$ 620.

Secara design tampilan smartphone ini tidak terlalu menonjol, karena smartphone ini memang di design pada kemampuan fisiknya yang tangguh. Smartphone ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 4,7 inchi yang didukung resolusi qHD 960 x 560 pixel dan teknologi Panel In Plane Switching Super Bright. Layar ini mampu memberikan kerapan layar sekitar 234 pixel per inchi.

Untuk Sistem Operasi smartphone ini akan menggunakan Android Lollipop v5.0 yang dibekali memori internal 16GB dan slot MicroSD sebagai eksternal hingga 32GB. Untuk konektivitas smartphone ini juga lengkap mulai dari 4G LTE, Bluetooth, Dual SIM, WiFi, 3G HSDPA dan GPS, dan untuk daya tahan batrenya smartphone ini akan didukung dengan kapasitas 3000 mAh.

Related Posts

Caterpillar Cat S40, Smartphone Tangguh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>