Saturday 24 October 2015

10 Ponsel Android Terbaik Versi AnTuTu Kuartal Ke-3 Tahun 2015

10 Ponsel Android Teerbaik Versi AnTuTu
AnTuTu adalah aplikasi benchmark yang paling sering digunakan untuk menjadi acuan performa suatu smartphone. AnTuTu rutin merilis dafatr 10 ponsel terbaik yang dirilis tiap 3 bulan sekali.

Pada kuartal ke-2 bulan Juli lalu, daftar smartphone terbaik versi AnTuTu posisi pertama dan kedua ditempati oleh flagship dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge sedangkan diposisi ketiga ditempati oleh Xioami Mi Note Pro,

Untuk kuartal ke-3 di tahun2015 ini data dikumpulkan mulai dari 1 Juli sampai 30 Oktober mendatang. AnTuTu menjelaskan bahwa skor tersebut dikumpulkan dari hasil tes benchmark yang dilakukan oleh pengguna dan telah ditelaah lebih lanjut untuk tidak memasukan data-data palsu. Yang terpenting, AnTuTu menekankan bahwa syarat mutlak agar sebuah produk smartphone bisa masuk ke dalam daftar posnel terbaik adalah ponsel tersebut harus telah menjalani tes benchmark sebanyak 500 kali.

10 Ponsel Terbaik Versi AnTuTu Kuartal Ke-3 Tahun 2015
Setelah melewati segala proses tadi, AnTuTu menyimpulkan bahwa ponsel Android terbaik selama 4 bulan terakhir adalah Meizu Pro 5 dengan perolehan poin sebesar 76.852 poin. Posisi berikutnya ditempati oleh Galaxy Note 5 dengan perolehan poin sebesar 72.156. Posisi 3-5 ditempati oleh produk-produk Samsung, yaitu Galaxy S6 edge+, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Faktor utama yang mampu menempatkan Meizu Pro 5 di posisi teratas kemungkinan adalah pemakaian display Full HD 1080p, sementara 4 produk Samsung yang ada di bawahnya telah beranjak dan menggunakan display QHD 2K.

Related Posts

10 Ponsel Android Terbaik Versi AnTuTu Kuartal Ke-3 Tahun 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>