Wednesday 14 October 2015

Pepsi Akan Luncurkan Smartphone Android

pesi phone
Produsen minuman bersoda Pepsi akhirnya mengakui bahwa pihaknya sedang menyiapkan smartphone. Dalam project smartphonenya ini Pepsi bekerjasama dengan perusahaan teknologi asal Tiongkok yang bernama Shenzen Technology.

Smartphone besutan Pepsi tersebut akan diberi nama Pepsi P1. Ponsel pintar itu kabarnya akan dibanderol dengan harga US$205 atau Rp.2,7 Juta.

Menurut bocoran yang sudah beredar spesifikasi smarphone Pepsi P1 ini cukup mumpuni. Pepsi P1 memiliki ukuran layar 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080p berteknologi IPS (In Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inchi dan ditunjang dengan chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosessor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz dengan RAM 2GB yang didukung pengolah grafis Mali-450MP4. 

System Operation (OS) yang akan digunakan di Pepsi P1 ini adalah Android Lollipop 5.1 yang bisa di-upgrade ke Android Marshmellow 6.0.

Untuk penyimpanan smartphone ini akan dibekali Internal Memory sebesar 16GB yang didukung dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Pepsi P1 ini didukung fitur konektivitas yang lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE yang disokong dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone anyar Pepsi ini meiliki resolusi kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang sebesar 13MP yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih selain itu ponsel pintar ini juga dibekali sensor sidsik jari yang dapat digunakan.

Menurut prediksi pakar teknologi Tiongkok, smartphone ini hanya akan dipasarkan didalam negeri saja. Untuk jadwal perilisan masih harus menunggu kabar dari pihak Pepsi karena smartphone ini masih dalam tahap pengembangan dan terus disempurnakan.

Related Posts

Pepsi Akan Luncurkan Smartphone Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
14 October 2015 at 08:10

Mantap :D Nice info

otaktutorial.blogspot.com

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>