Sunday 27 September 2015

Turtle Glass, Pelindung Layar Buatan Samsung

Turtle Glass

Samsung salah satu perusahaan yang menguasai industri dalam bidang teknologi di dunia, saat ini sedang sibuk menyiapkan inovasi terbarunya, yang akan melindungi layar dengan lebih maksimal dibanding pelindung yang ada pada saat ini, seperti Corning Gorilla Glass. 


Turtle Glass adalah nama yang diberikan pada pelindung layar buatan Samsung tersebut, yang akan digunakan tidak hanya untuk melindungi layar ponsel maupun tablet tetapi juga pemutar musik, kamera dan lainnya.

Menariknya lagi informasi ini akan menjadi kenyataan dan buka berita hoax, karena Samsung akan menggunakan teknologi Turtle Glass sebagai kesempatan untuk menguasai pasar proteksi layar, dan sekarang sedang melakukan sertifikasi atau mendaftarkan hak paten dari Turtle Glass di negara asalnya, Korea Selatan.

Samsung berencana untuk menggunakan teknologi Turtle Glass untuk smartphone droid flagship mendatang, yang merupakan generasi penerus Galaxy S6 yaitu Galaxy S7, dan pada project Valley, yang menurut informasi akan dirilis tahun depan. Kita tunggu saja inovasi terbaru dari Samsung ini

Related Posts

Turtle Glass, Pelindung Layar Buatan Samsung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>