Sunday 27 September 2015

Apple Meluncurkan Aplikasi Move to iOS


Move to iOS



Apple baru saja meluncurkan aplikasi yang bernama “Move to iOS” yang bertujuan menggoda "iman" para pengguna Android untuk beralih ke iOS tanpa harus takut kehilangan data-data penting seperti kontak, history pesan, akun email, kalender dan lainnya, Namun bukannya mendapat respon positif, aplikasi Move to iOS malah dikerjai para pengguna Android.


Move to iOS mendapat rating buruk dari pengguna Android

Sejak hari pertama aplikasi ini sudah mendapatkan rating buruk, ada beberapa penyebab kenapa Move to iOS mendapat banyak review negatif diantaranya yang paling lucu, banyak orang yang tidak tahu kegunaan aplikasi ini sehingga berkomentar mereka tidak dapat menggunakan aplikasi Move to iOS, padahal jelas aplikasi ini dirancang untuk memindahkan data penting dari Android ke iOS jadi jelas jika tidak memiliki iPhone atau iPad maka sia-sia kita mendownloadnya, selain itu faktor lain yang cukup berperan membuat Move to iOS mendapa rating buruk adalah karena banyak user Android yang tidak suka dengan kehadiran apps ini. Bukan senang, mereka malah memberikan review yang isinya alasan kenapa mereka meninggalkan iOS.


Sebenarnya cara kerja aplikasi ini cukup sederhana yaitu setelah kamu install Move to iOS maka aplikasi ini akan membuat jaringan wifi sendiri sebagai sarana untuk menghubungkan antara perangkat Android dan iOS (iPhone atau iPad) kemudian setelah terhubung maka kamu bisa segera menggunakannya untuk memindahkan berbagai data penting dari HP Android ke iPhone secara aman melalui jaringan WiFi tersebut.



Sebenarnya Move to iOS adalah solusi bagi kamu yang ingin memindahkan data kontak, pesan, foto, kalender dari Android ke iPhone atau iPad dengan mudah, aplikasi ini berukuran cukup kecil yaitu sekitar 2,6MB dan hanya dapat berjalan pada HP dan Tablet Android dengan OS minimal Android 4.0. Jadi tergantung kita melihatnya dari sisi mana, aplikasi ini mungkin membantu bagi kamu yang mempunyai iOS dan untuk kamu yang tidak mempunyai iOS lebih baik tidak usah didownload karena akan sia-sia saja.

Related Posts

Apple Meluncurkan Aplikasi Move to iOS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>