Sunday 27 September 2015

Apacer B222, Power Bank untuk Notebook

Apacer B222

Power Bank sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi para pemilik gadget. Makin besar kapasitasnya, makin menyenangkan. Sekarang untuk kamu yang punya notebook pun bisa menggunakan power bank sebagai pengasup daya baterai yang melemah, asalkan kapasitasnya besar dan output-nya cocok. Namun sayang biasanya power bank berkapasitas besar harus dibayar dengan tambahan bobot.


Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena baru-baru ini Apacer merilis produk baru yang bernama Apacer B222. Produk yang ditujukan untuk mengisi daya baterai notebook ini berkapasitas 11.400mAh. Outputnya maksimal 19V 3,42V. Jadi kamu bisa menggunakannya tak hanya untuk mengasup baterai notebook, tapi juga smartphone, tablet dan perangkat lain. Dari segi fitur, Apacer menjelaskan bahwa B222 menyediakan perlindungan ketika ada tegangan berlebih, begitu juga saat baterai perangkat terisi penuh, asupan daya secara otomatis akan berhenti.


Apacer juga mengklaim bahwa Apacer B222 adalah power bank notebook terkecil di dunia, yang berdimensi 9x9x3,42 cm. B222 juga ringan dibawa-bawa karena hanya berbobot 280 gram.

Related Posts

Apacer B222, Power Bank untuk Notebook
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>