Sunday 18 October 2015

Yahoo Akan Hapus Penggunaan Password

yahoo!
YAHOO!

Yahoo akan menghapus penggunaan password di aplikasi Yahoo Mail terbaru. Sebagai gantinya, pengguna harus log in menggunakan pemberitahuan di smartphonenya.

Aplikasi Yahoo Mail terbaru ini menggunakan metodi log in baru yaitu, Yahoo Key Account yang mengirim pemberitahuan melalui smartphone yang anda pilih, dan nanti anda akan diberikan pertanyaan "Apakah anda mencoba untuk masuk" selanjutnya anda tinggal memilih jawaban antara ya atau tidak.

Yahoo mengklaim bahwa metedo tersebut lebih aman ketimbang menggunakan metode password. Dan jika ponsel anda hilang, verifikasi dapat dikirim ke alamat email yang lain atau ke nomor telepon lain.

Namun, jika anda lebih nyaman menggunakan passsword, Yahoo akan memberikan pengguna opsi untuk kembali.

Selain metode ini, ada eksperimen penggantian metode password yang sebelumnya pernah dicoba Yahoo, yaitu On-Demand Password, sebuah fitur yang akan mengirim password ke ponsel anda untuk satu kali log in.

Eksekutif Yahoo juga mengumumkan bahwa sekarang Yahoo Mail dapat terhubung ke email Outlook, Hotmail dan AOL, saat masuk ke akun mereka.

Selain itu, Yahoo terbaru ini juga dapat terhubung ke Twitter, LinkedIn dan Facebook, untuk menambahkan foto dan menghubungkan dengan email, telepon dan informasi sosial media sebagi kontak.

Related Posts

Yahoo Akan Hapus Penggunaan Password
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
20 October 2015 at 02:15

Untung aja gue dan pindah ke gmal wkwkwk

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>